KISI-KISI (ASAS) QURDIS KELAS 8 ASESMEN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL

 


Assalamu'alaikum, sahabat warta madrasah melalui postingan ini kami akan membagikan Kisi-Kisi Soal Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) Kelas 8 MTs/SMP Semester 1 (Ganjil) Mata Pelajaran QUR’AN HADIS Kurikulum Merdeka Revisi Terbaru Lengkap Semua Mata Pelajaran yang bisa anda unduh secara gratis.

Kisi-kisi Asesmen Sumatif Kelas 8 semester 1 Mata Pelajaran QUR’AN HADIS kurikulum Merdeka adalah kerangka dasar yang dibuat untuk tindak lanjut dalam penyusunan soal ujian. Kisi-kisi soal disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Dengan adanya kisi-kisi tersebut peserta didik dapat memperlajari materi pelajaran yang akan diujikan

Untuk memudahkan peserta didik jenjang MTs/SMP Khusunya Kelas 8 sebelum menghadapi Asesmen Sumatif Akhir Semester 1 Kurikulum Merdeka ini untuk belajar disekolah maupun dirumah.

Kisi-kisi Asesmen Sumatif Akhir Semester Kelas 8 Mata Pelajaran QUR’AN HADIS Kurikulum Merdeka yang kami bagian ini dalam rangka untuk pemantapan. Kisi-kisi ini disusun dengan menggunakan format Microsoft Word dan excel, oleh karena itu jika ada ketidak sesuaian anda bisa mengeditnya dengan sangat mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

Kisi-kisi Soal Asesmen Sumatif Akhir Semester Kelas 8 Mata Pelajaran QUR’AN HADIS Kurikulum Merdeka tingkat MTs/SMP ini hanyalah contoh yang dapat dijadikan referensi untuk penyusunan kisi-kisi soal Asesmen Sumatif Akhir Semester Ganjil.

Cara Mendapat Kisi-kisi

Bagaimana agar bisa mendapatkan kisi-kisi soal Asesmen Sumatif Akhir Semester 1 Kelas 8 Mata Pelajaran QUR’AN HADIS MTs/SMP semua mata pelajaran? untuk mendapatkanya sobat bisa mendownloadnya melalui tautan link di bawah ini.

KISI-KISI (ASAS) QURDIS KELAS 8 ASESMEN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL

Demikian Kisi-kisi Soal Asesmen Sumatif Akhir Semester Gasal Kelas 8 Mata Pelajaran QUR’AN HADIS Kurikulum Merdeka yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima Kasih atas kunjungannya. Wassalamu'alaikum

0 Response to "KISI-KISI (ASAS) QURDIS KELAS 8 ASESMEN SUMATIF AKHIR SEMESTER GANJIL"

Post a Comment

sumonggo tinggalkan salam